 |
Corporate
Services merupakan segmentasi market utama PT Souci Indoprima dengan
placement experience sejak dari standard labor skill hingga
specific labor skill. Front Office Service, Supervisory level hingga
Managerial level merupakan gambaran placement service
yang telah Souci lakukan. |
 |
 |
Cient satisfaction
merupakan budaya dasar organisasi dan melembaga pada setiap individu di
dalam organisasi Souci. Ukuran kepuasan itu dimanifestasikan dalam sebuah
komitmen formal yang menjadi acuan bagi Souci dan menjadi rujukan bagi client
yang dituangkan di dalam sebuah Service Level Agreement.
|
 |
Financial Services (diantaranya perbankan) dan beberapa government services
serta lembaga-lembaga NGO asing, baik yang berafiliasi kepada badan dunia
maupun berdiri sendiri, merupakan bagian dari totalitas experience dan services
Souci. |
 |
 |
Akuntabilitas
dan aksestabilitas sebagai bagian dari cerminan budaya organisasi sangat
terlihat kuat dalam setiap tahapan business process. Integrasi
dari dari semua resources ini menjadikan Souci sebagai specific
corporate outsourcing. |